Jumat, 22 Agustus 2008

Jumat, 23 Mei 2008

"TEMEN GW YANG BERADA DI NUSANTARA

Aa kurnia (Azka)
Tasikmalaya, 2-oktober-1989
Jln. Pangeureunan, Kertaraharja, Taraju, Tasikmalaya, Jawa barat, 46474.
Ibunda Ikah
Meneliti alam semesta, Otak-atik komputer, and nonton kartun Sinchan…
Allah is my Everything
Pengusaha beriman
Tuk Sahabat: Cukuplah Allah penolong bagimu dalam hal apapun.


Esha prihan JY.AS
Bogor, 12, juni 1989
Jln. Dasuki bakriNo14, Kp Cibatok, Cibungbulang, bogor, Jawa barat(0251647738)
Munajat cinta dan do’a
Menjadi orang yang berguna
Tuk sahabat: jalanilah resiko dengan penuh lapang dada dan do’a.

Rahmat taqwim kimo
Balikpapan, 1 januari 1989
Jl. Manunggal, gunung bahagia, kotamadya balikpapan selatan, kaltim
Ayahanda Roslan kimo
Olahraga, nonton, jalan-jalan
Tinta yang paling kabur masih lebih baik daripada ingatan yang paling kuat.
Menjadi orang yang berguna bagi bangsa dan Negara
Tuk sahabat: bila kau bersabar sesaat dalam masalahmu, maka kau dapat terhindar dari
100 hari kesedihan

Wahyu hadi susilo sakti
Pacitan, 1 oktober, 1990
Desa kali kuning, tulakan, kab pacitan, jawa timur
Ayahanda Suja
Berpetualang, jalan-jalan
Take easy, slowly, enjoy and happy
Menjadi sekjen PBB
Tuk sahabat: tak tau belajarlah, tak bisa bersungguh- sungguhlah, mustahil cobalah!!.

Slamet riyadi (SHIRAZ)
Kuala tungkal 15 juni 1989
Ds. Sridadi, kec muara buliah, kab batang hari, Jambi.
Ayahanda Rahmat
Baca novel, renang, baca Al-qur’an, bela diri, basket
Diam karna berpikir, melangkah karna pasti, berbuat karna illahi
Ulama politisi dunia
Tuk sahabat: tinggikanlah cita-citamu setinggi bintang dilangit, dan rendah kanlah hatimu serendah mutiara dilautan!.

Rofiq mashudi
Ponorogo, 3 april 1989
Ds. Plalangan, kec jenangan , kab ponorogo, jawa timur.
Ayahanda Marsam
Canda, yang penting sesuatu yang gak terlalu serius lah….
Better late than never
Pengen jadi orang yang sukses
Tuk sahabat: janganlah engkau tinggalkan sholat, karna sholat adalah tiang agama


Ronal zikrin
Ranau 31 juli 1989
Jl. Pantai danau ranau, Kota batu ranau, ranau selatan, oku selatan, SUMSEL
Ayahanda Munjiri Fadhil
Berenang
Mencari kalau itu perlu, menjauhi kalau itu menyesatkan
Ingin bersaing didunia bisnis
Tuk sahabat: jangan mengharap cinta sejati akan hadir dihatimu, sebelum kamu tau apa
Arti cinta itu yang sebenarnya.


Reinol darurahman
Tangerang 2 april 1990
Jl. Cisadane, perumnas 1, rt 02 rw 02 Kel nusajaya, tangerang banten.
Ayahanda Hasan nurgulam
Menghibur yang sedang sedih
No girl no cry, no money nodong, no teacher nongkrong
Berusaha menikah dengan wanita solehah, alimah, dan cantik
Tuk sahabat: I’mal lidunyaka kaannaka ta’iisu abadan, wa’mal liahiiratika kaannaka
Tamuutu gadan!!.


Saiful anwar
Saiful anwar
Riau, 3 september 1989
Pekan baru riau
Ayahanda Gamar
Jalan-jalan, shoping, olahraga
Mulutmu, harimaumu
Ingin menjadi modifikator segala hal
Tuk sahabat: sering2 lah menghina, ketika kelak kita ketemu.
Jangan mudah melupakan sahabat, !!.




Anwar mursadad
Banyumas, 4 April 1989
Banyumas, jawa tengah
Siti masitah
Bercanda, suka ama orang yang humoris..
Hidup hanya sekali, hiduplah yang berarti
Ingin menjadi buisnisman
Tuk sahabat: janganlah seperti kacang lupa pada kulitnya, gapailah cita-citamu setinggi
Langit

Hafid sofyan
Depok, 9 februari 1988
Jl. Rawa geni, Rt 01/06 ratu jaya, kec pancoran mas, depok. 02177210899
Ayahanda Adamiri
Main bola, nonkrong
Jadilah orang yang bermanpaat dimanapun kamu berpijak
Jadi buisnisman muda
Janganlah lupa pada teman, karna teman adalah tempat kita bersandar.





Eko
Siax 30 mei 1989
Siax riau
Ayahanda Pur hendri noto
Nonkrong, berpetualang, volley, sabung, canda, dll
Soal kecil dan remeh, mengalah!, soal besar dan prinsip, baru berpikir & bertindak.
ingin menjadi atlet
Tuk sahabat: jangan lupakan temanmu ini, yang biasa kalian panggil kodok, dan jangan sekali-kalikalian mendurhakai orang tua kalian.

Dika adilla
Muaro bungo, 12 maret 1989
PTPN VI, Ds. Pematang sapat, emplsement, muaro bungo jambi
Ayahanda Syahrul
Bernasyid, belajar, and main musik
Hidup mulia atau mati syahid
TNI-AL, orang yang berguna bagi bangsa dan Negara
Tuk sahabat: jangan lupa sama temen seperjuangan susush senang sama kita rasakan
Tuk meraih ridho tuhan, meniti jalan menuju mardhatillah, Allahuakbar.




Agung prasetyo
Ponorogo, 14 september, 1989
Jl. Sunan muria, Ds. Ngabar, Kec. Siman, Kab. Ponorogo, JATIM

Berat sama dipikul ringan sama dijinjing
Menjadi wirausahawan
Tuk sahabat: Agungkanlah cintamu, kepada sang pencipta, tepijangan kau agungkan
Cintamu kepada sesame ciptaan, Matur suhun Banget……..

Fredy Hermanto
Ponorogo, 21 november 1989
Jl. Sunan kali jaga, Ds. Nngabra, Kec. Siman, Kab. Ponorogo JATIM
Ayahanda Tumirin
Olahraga, jalan-jalan
Kesuksesan bukan dari kepintaran tetapi karna kesungguhan
Menjadi pengusaha sukses
Tuk sahabat: Dimanapun kita berada ingat pondokmu selalu menunggu kedatanganmu,
Dengan membawa keberhasilanmu.

Zuheri faruq ridwan
Ponorogo 2 oktober 1990
Jl. Sunan gunung jati, ngabar, siman, ponorogo JATIM 63471
Ayahanda Tumijan
Jalan-jalan, baca buku, dengerin musik pop dan nasyid
United we stand defided we fall
Menjadi orang yang berguna bagi Negara bangsa dan agama
Tuk sahabat: Gunakanlah waktu sebaik-baiknya agar tidak menyesal dikemudian hari.
I’mal lidunyaaka kanaka ta’iisu abadan, wa’ mal liahiiratika kaanaka
Tamuutu gadan.

Indra berlian
Ponorogo 6 oktober 1990
Jl. Wali songo, Ngabar, siman ponorogo, JATIM.
Ayahanda Nali tumper
Baca buku, mondar-mandir, bertapa alias tidur
Jadikan hidup lebih hidup, satu untuk semua, semua untuk saya
Menjadi orang yang bermanpaat bagi diri sendiri, keluarga, dan orang lain.
Tuk sahabat: Jangan jadikan dirimu seperti lilin, yang menyinari orang lain, tapi dirinya
Mati







S. Rofiq fidiyanto
Ponorogo, 10 juli 1988
Jl. Srikandi, jabung, mlarak ponorogo, JATIM
Ibunda Kartini
Baca buku, touring, dengerin musik, petualang lintas alam
Be your self and easy going
Ingin jadi presiden, kalau gak kasampaian jadi direktur utama aja….
Tk sahabat: Ingatlah selalu sejarah yang kita ukir dipondok ini, janganlah kau lupakan,
Teruslah berjuang tuk tegakkan kalimatAllah, demi agama cita-cita, dan
Orang yang kamu sayangi.


Ade rahman
Bima 5 Januari 1990
Bima NTB
Ayahanda Abdul karim umar
Musik, nongkrong, ngerjain orang
Slengean tapi poenya sikap
Kaya raya, masuk surga
Tuk sahabat : Positife thinking



A. Syukron uhrowi
Josari 26 juni 1988
Josari Jetis, Ponorogo
Ayahanda Tukimin
Ngopi sampai puas
Hidup Cuma sekali, hiduplah untuk ngopi dan heppy-heppy..
Pengacara (Pengangguran banyak acara)
Tuk sahabat: Jangan lupakan saya Mas Goseng si raja Ngopi…

aZufran hidayattulah
Talang nangka, 24 maret 1989
Prabumulih, Ds. Talang nangka, lembak kab. Muara enim, palembang SUMSEL.
081373116335
Ayahanda Matsian
Main basket, dan badminton, pokoknya olahraga lah….
Selengean tapi santai, loe asik gw santai, loe ngusik gw bantai
Membahagiakan kedua orang tua, kuliah diluar negri, berguna bagi orang lain.
Tuk sahabat: jangan lupa kegagalan adalah awal dari kesuksesan, dan jangan lupa
Perempuan adalah jalan penghambat kesuksesan.

M. Sulaiman
Jambi timur 22 oktober 2008
Tanjung pinang, Kel. Tanjung pinang, kec. Jambi timur, Kab. Kota madya JAMBI
Ibunda Sumarlina
Football, dengerin musik.
Dimanapun aku berpijak aku akan berhasil dan sukses
Membahagiakan orang tua dan disekitarku, dan juga keluargaku
Tuk sahabat: Jangan campakkan diri dalam keraguan, karna bisa menimbulkan keraguan
Yang lebih besar

Satria wardani
Suka jaya 16 juli 1989
Ds. Suka jaya, Kec. Ranau selatan, Kab. Oku selatan SUMSEL
Ayahanda Nijwar A
Dengerin musik, olahraga terate, volley ball dll.
Berani berbuat berani bertanggung jawab
Ingin menjadi pengusaha yang sukses
Tuk sahabat: Janganlah menunda pekerjaan yang kamu bisa kerjakan saat ini

M. Yatno
Lahang hulu 7 juli 1989
Kuala lahang, Kec. Gaung, Kab. Indragirihilir

Berkata jujurlah walaupun pahit kau ucapkan
Pengusaha sukses
Tuk sahabat: Al- Qur’an pedoman kita, nabi Muhammad tauladan kita, tegakkan solat
Dimanapun kau berada, dan jangan sombong, jangan angkuh karna diatas
Langit masih ada langit







Ade herianto
Riau, 22 agustus, 1988
Ds. Pujol, Kec pujud, Kab. Rokan hilir RIAU
Ibunda HJ. Rosyani
Baca Qur’an, takraw, nyanyi nasyid, dan dengerin nasyid.
Siap memimpin dan siap dipimpin
Ingin jadi alim ulama
Tuk sahabat: Sayangilah orang tuamu, sebelum kamu menyayangi orang lain



Maulana ivan afrianto
Bengkulu, 10 januari 1988
Jl. Gajah mada, Kec. Ketahun, Kab. Arga makmur, BENGKULU UTARA
Ayahanda Sarno HS
Bernyanyi, dengerin musik, bermain motor, dan basket.
Jangan menyerah sebelum mencoba
Ingin menjadi pengusaha yang sukses
Tuk sahabat: Bukana perpisahan yang aku tangisi, tapi pertemuan yang aku sesali


Sandra heriyawan (Ruben)
Tasikmalaya 21 januari 1990
Tasikmalaya JAWABARAT
Ayahanda Yayat ruhiyat.
Hearing music, singing, sport, and traveling so watching film.
Enjoy aja bikin hidup lebih hidup
Sastrawan yang rendah hati, dermawan dan bermoral tinggi, serta menjungjung tinggi nilai-nilai islami
Tuk sahabat: Arti teman lebih dari sekedar materi (Sheila on 7)
Hidup bermoral lebuh berharga daripada hidup bergelimang harta.

Adlansal
Bima 13 februari 1990
Bima nusa tenggara barat NTB
Ayahanda. HM Ali adam
Dengerin musik, nonton tv, tidur, trak-trakan, and jalan-jalan.
Hidup mulia atau mati syahid
Ingin menjadi polisi
Tuk sahabat: Pahamilah apa tujuan hidup kamu sebenarnya, karna hidup cuma sekali






Nanang bayu Z
Ponorogo, 22 juni 1990
Ngabar, siman ponorogo JATIM
Ayahanda Husni thamrin
Biliyar, touring, wedangan
Hidup penuh tantangan dan masalah, maka kita harus menghadapinya
Akuntan manajemen perbankan
Tuk sahabat: Love is the war, easy to star difficult to end, and imposibble to forget.


Syamsul arif
Pasuruan 28 juli 1990
Jl. Margoda raya Depok, Rt. 01 Rw. 17 No 11 Kec BEJI.
Ayahanda E lukman S
Maen musik, trek-trekan, denger musik, and shoping
Makan ora makan yang penting ngelepus.
Pengen beda dewe daripada yang lain.
Tuk sahabat: Wahai sobatku, janganlah kita melupakan kisah kita selama ini, “manis pahit itu pasti”, ada udang dibalik batu, he…he…

Mun’im akbari
Jambi
Kec Jambi timur, kota madya Jambi, lorong remaja, Rt 20 Rw 06 0741572755
Ayahanda M Ali H
Basket, dancer, bola belanja, musik baca buku
Gaul tapi bersyariat islam, nakal beraka, tapi punya sikap.
Pengusaha pontenporer
Tuk sahabat: Makan beralas satu kertas, minum satu cangkir untuk bersama, tidur satu ruangan, satu tikar untuk bersama, kelak diantara kita menjadi orang sukses, ingatlah kenangan ketika kita bersama


Parwito
Jl. PTPN VII (AFDIV) Kali Papan, Tulung buyut Kec. Negri agung, Kab. Way kanan,
Lampung utara.
Ayahanda Suparno
Membaca, berkhayal, dan dengerin musik
Argumen yang paling kuat adalah bukti
Ingin menjadi orang yang berguna bagi bangsam nusa dan agama.
Tuk sahabat: Setiap pekerjaan pasti punya sebab dan tujuan, jangan berburuk sangka dulu






Adi saputra
Makassar 2 Februari 1988
Depan SD Olahraga, Kec/Prigi, Kab. Prigi montang palu sulawesi tengah
Main basket, sepak bola, berantem, and shoping
Jangan pernah katakana tidak bisa sebelum mencoba
Menjadi sarjana hokum (SH)
Tuk sahabat: Jangan lupakan aku sebagai artis pondok, teman, jalanlah dijalan, yang
Pernah rasul ajarkan, jangan lupa hina-hinaan lagi bila ketemu, OX..


Ayip Saifudin yuspin
Ponorogo, 18 Agustus 1988
Jabung mlarak, Ponorogo
Ayahanda Karyono
Main musik, Jalan-jalan
Kemarin adalah kenangan, sekarang adalah kenyataan, besok adalah tantangan.
Pengusaha sukses
Tuk sahabat: Jangan pernah lupakan sahabatmu, dan pondokmu………


Haryono
Pekan baru, 22 April 1989
Pekan baru
Ayahanda Darso suwito
Membaca, main musik, main bola

Menguasai dunia
Tuk sahabat: Temanmu yang menangisimu, bukan yang menertawakanmu.

M. Ridwan
Jember, 12 Juli 1988
Ds. Sumberan karanganyar, Kec. Ambulu, Kab. Jember
Ayahanda Abdul rokit
Olahraga, dengerin musik
Ikutilah kata hatimu, dan nasehat orang tua
Bisa membahagiakan orang tua
Tuk sahabat: Jadilah orang yang bermanfaat bagi orang lain
aMuktadir rahman (AIDHIR MID)
Kupang, 19 februari 1990
Jln. Ikan kombang, oma basir, namosain, maleset, alak kupang NTT(03808097749)
Bunda Aminah Umar
Ngerjain orang dan ngerumpi
Slow But Sure
Musisi/ artis
Tuk sahabat: hidup didunia ini Cuma sekali, maka hiduplah yang berarti!!.

Rifki rifaudin
Cikande, 12 oktober 1990
Jl. d/a, Darun ni’am Ds.carenang, Rt 02/01 cikande, kopo, kab serang banten.
Ayahanda H .Abdul majid
Mengarang Puisi
Make experience, may you be better than before
Menjadi muslim yang haqiqi
Tuk sahabat: jangan pernah tersirat rasa menyerah untuk menggapai cita-cita yang
Kita impikan.

Muhammad syamsudin
Purwakarta, 15 desember 1990
Kp tanjung garut, ds cijunti, campaka, purwakarta, jawa barat, 41181
Ayahanda Ajum sobari
Adventure and hiking
Akal pikiran sumber agamaku, rindu kendaraanku, berdzikir kepada Allah kawan dekatku
Menjadi muslim sejati dan dicintai sesame
Tuk sahabat: jadikan duka kawanmu, ilmu senjatamu, ketabahan pakaianmu,
Dan hiburanmu dalam sembahyangmu.
Faruq abdul majid
Palu, 7 november 1990
Jl. Jamur, no 47 lor III, mesjid nurul huda, boyaoge, kab ponggala, kec. Palu , SULTENG
Ayahanda Abdul majid SPDi
Baca novel, hiking, dan mencari pengalaman baru yang bermanpaat
Terus berjuang jangan pernah putus asa, walau hanya berpikir untuk menyerah, senyum
Itu indah, maka tersenyumlah.
Menjadi dokter dan pengusaha yang sukses
Tuk sahabat: jangan pernah menangisi kesalahaan, karna ia adalah guru yang luar biasa,
Periksa dan pelajari kesalahan selanjutnya, manfaatkanlah pengetahuan baru
Anda.
Gunda rojab
Tasikmalaya, 4 juli 1989
Ds, Gunung sari, kc cikatomas, kab Tasikmalaya.
Ayahanda H.Abdul kholik
Adventure and hikinng
Illa biddikrillaahi tatma’innulqulub
Membahagiakan kedua orang tua
Tuk sahabat: ingat mencintai manusia itu ada dua kemungkinan diterima dan ditolak, tapi
Kalau mencintai Allah pasti diterima, maka cintai sesuatu itu karna Allah.



M. Ajrul L
Ponorogo, 18 juli 1989
Jl. Raya ngumpul, no 54, somoroto, ponorogo, jawatimur 63451.
Ayahanda M. Daroini
Jalan-jalan dialam bebas dan riset
Dengan otakku kan kubuat galaxy ini bergetar.
Ilmuwan mancanegara yang prinsipil.
Tuk sahabat: aku hanya bisa mengatakan….tanpa perpisahan, kita tidak akan
Mengerti arti pertemuan.


M. Egi setiawan
Ciamis, 29 desember 1988
Jatisari, Rt05, Rw 05, Kiarapayung rancah, ciamis jawabarat.
Ayahanda ajat sudrajat
Sport dan traveling
Slowly but sure
Pengen jadi buisnismen
Tuk sahbat: Hormatilah orang lain, sebelum kamu dihormati.

Fazlurrahman muji haryadi
Selong, 4 oktober 1989
Komplek perumahan RSS lendnag bedurik, sekarteja, Kab. Selong LOTIM.
NTB, 037623031
Ayahanda Mujitahiddudin
Basket ball dan menghapal al-qur’an
LaahaulaWalaaquwwataillaabillaah
Menguasai dunia
Tuk sahabat: Tiada pertemuan yang abadi begitu halnya pertemuan, tiada perpisahan
Yang abadi.


Aditia anjarkusuma
Kota agung 13 April1990
PTPN 6, Persero Rimsa, Muarobungo JAMBI
Ayahanda Suwarno . Isa
Adventure
Hidup memang susah tapi jangan dibikin susah
Dokter spesialis penyakit hati
Tuk Sahabat :Perpisahan bukanlah akhir dari sebuah persahabatan tapi awal dari sebuah
kerinduan

M. Wildan
Bedaro 2 Agustus 1989
Ds. Bedaro, Kec. Muko-muko batin, Kab. Muaro bungo.
Ayahanda Azrai
Main bulu tangkis
Hidup Cuma sekali hiduplah yang berarti
Ingin main badminton diatas awan
Tuk sahabat: Carilah jalanmu yang lurus, dan jangan mengikuti jalan wildan, yang
Malang dan penuh rintangan, dan tantangan ini.
Yanis yon AP
Kota reog 8 juli 1990
Jl. Kantil no3 Rt/Rw 01 Polorejo, babadan ponorogo
Ayahanda Suyono
Sport, adventure, and musik
Don’t afraid to life, Laa goliba illalaah
Sekjen PBB, Enginer
Tuk sahabat: Jangan membawa kesedihan dalam kesenangan, hadapi semua dengan ceria

M.Ihsan hariadi
Nganjuk 13 Mei 1990
Ds. Blitaran, Kc. Sukomoro, Nganjuk
Ayahanda Supangat
Olahraga, badminton, kanuragan
Becik ketitik olo ketoro
Seorang guru
Janganlah lupakan semua kenangan dan kebersamaan kita

Muharobi
Pekan baru 1 Agustus 1990
Jl. Hangtuah, gang kenari No 5 Tenayan raya, Pekan baru riau
Ayahanda Irkan
Berpetualang
No life without trouble
Fly in the sky
Tuk sahabat: Makan yang banyak supay gak kayak sudirman..

Zakky abdul malik
Ponorogo 28 juni 1989
Jl. Pangkeran Rt 01/02 Demangan siman ponorogo
Ayahanda. Moh. Anif
Dengerin musik and traveling
Selagi bisa kenapa tidak
Wirausahawan handal
Tuk sahabat: Taklukan dunia dengan kesungguhanmu, teruskan angan dan citamu
Terus berjuang, terus melangkah, karma sekecil apapun sebuahlangkah pa
Pasti punya arti.


Ikhwannuni’am khujaini
Ponorogo 21 juli 1989
Jl. Srikandi Rt/Rw 01/01 Jabung mlarak ponorogo
Ibunda Hariningsih
Main gitar , jalan-jalan, and yang jelas belajar, he..he..
Saya berpikir maka saya ada
Untuk sementara ini ingin jadi sarjan computer (n’ pingin punya laptop)
Tuk sahabat: Kesungguhanmu hari ini menentukan keberhasilanmu esok hari ingat!!.




Nasrudin efendy
Ponorogo 19 September 1989
Jl. K. MOHAMMAD NA’IM, Rt 01/02 No 11 Josari jetis ponorogo
Ayahanda Imam Syareat
Membaca and dengerin nasehat
Sejauh mata kamu memandang sesuatu, maka ejauh itu pengetahuanmu
Jadi novelis ternama, dan bahagiain semua orang
Tuk sahabat: yang kita alami adalah maksud tuhan agar kita memiluh jalan lain ingat!!
Bukan berarti senang kan selalu indah

Muhammad aris ENC
Ponorogo 30-06-1989
Demangan siman ponorogo
Ayahanda Riyanto
Mencari kelebihan orang lain, olahraga, football, badminton
My life my adventure
The best motivator in the world
Tuk sahabat: Hidup tak pernah lepas dari sejarah kemarin sejarah untuk sekaranga, dan
Sekarang untuk yang akan datang,Than we make 42 graduate is
Legend graduate

Imam nurokhim
Ponorogo 16 juli 1989
Jl. Merapi, 14 Rt 01 Rw 01 Candi mlarak ponorogo 63472
Ayahanda Jemali
Musiknonton kartun, exploring
Ingin sukses mulailah dari sekarang, klalau gak sekarang kapan lagi…
Ingin jadi dokter, /Pakar giji terkenal, minimal seindonesia lah…
Tuk sahabat: Jangan malu untuk berkreasi

Moh Muhsi qadri
Ponorogo 26 juli 1988
Jl. Sunan ampel Rt 01/Rw 01Ngabar, siman, ponorogo JATIM
Ibunda Buyami
Football
Take action, do it, be success
Arsitek timnas PSSI Indonesia
Tuk sahabat: Don’t forget about your adventure in this boarding, ypu must save it in your
Soul and remember it before you ae skeping, So any one any where, anyway, fourtytwo must be best, finally the important don’t forget me, he..he..he..
if not the art so what we proud of

Sabtu, 10 Mei 2008

"PRAKATA DARI KK BKSTRAM" AIDHIR (MID)"

thsnks to Allah S.W.T,dan ka ezza yang telah menemani gw dalam kepengurusan ini dan yang telah mambantu gw dalam mejalani amanat yang sangat berat ini, gw ga bakal lupain perjuangan kita dalam mejalani kepengurusan yang telah di berikan kepada kita eza gw mohon ama lho, jangan lho lupain semua kenangan salah satunya masalah kamar kita yang pernah di gusur ama ustad thohir ya....masalahnya ga berat cuma ngerokok di situ ama anak2, ezza gw doa'in semoga lho jadi desigen grafic yang mahir n sukses so jangan lupa banyakin ibadahnya, jangan tidur terus. ezza lho janga pernah meremehkan hal sekecil apapun karna itu bisa menjadi masalah yang besar. ezza lho ga' usah takut ama kehidupan yang di luar kalo belum mencobanya. "IF NOT THE ART SO WHAT WE PROUD OF"

Rabu, 07 Mei 2008

"PAINTING NGABARIAN EZZA" rasa syukur kita panjatkan to allah swt.shalawat and sallam we give to muhamad saw. aa ezza turut bertarimakasih pada stap "OSWAS" ."mps" pokoanya.....kaka2.ade2....semua yang ada di kawasan ngabar"wali songo".
sekali lagi AA ezza makacihh''' banyak,,,,,,,,khusus buat MEMBER"PAINTING NGABARIAN"
Dear,,,,K.WILDAN ASYIR.K.INGGIT.K.ADAM.(PRMATUR)ARDIA AN.ANDREAN.JU UN.FAHMI SAKOTI.INDRA.ALFIN.DEDE.(ALL MEMBER CLASS 03)DIVI.DENI.WAWAN.(ALL CLASS 02)RAMADHAN.RIZKY?( 01) SELANJUTNYA MENYUSUL,,,,,,,,

Senin, 05 Mei 2008

assalamu alaikum..wr.wb kaifa halukk ade-ade ku semua?.....baik 2 ja kan . AA esha juga sama.............maff tuk lengkap nya tar hari jum'at kaka lan jut nya

MY HARIMM,,,,,,,,,

MY HARIMM,,,,,,,,,
WARNING!!! LIAT NYA JANGAN LAMA

PAINTING NGABARIAN

PAINTING NGABARIAN
HALOO...BRO ,JUMPA lagi bareng kita2.....ohya ''aa ezza mesen nanti kalo da kepentingan ,ade_ade hubungi kaka ja di siniii......dah met belajar; so kaka mo berak dulu.... wasssssss

komic wwwwwwwwww

komic wwwwwwwwww

PENALAMAN GW.

  • ESHA PRIHAN lahir di bogor pada tgl 12 juli 1989 dengan alamat jl dasuki bakri kp cibatok 1 cibung bulang kab. bogor, pndidikan sekolah SD senter cibatok 03.tamat thn 2001 dan meneruskan ke daerah banten yg trletak d PON-PES 'KANANGA MENES BANTEN AS-SALAFIYAH'TAMAT THN 2004 kemudian nerusin ke JAWA IMUR 'PONDOK MODEREN WALI SONGO NGABAR,,,,HINGGA sekarangggg.KEORGANISASIAN;jurnalistik thn 2004 s/d2005.manager teater thn 2005/2006. wartawan cilik thn 2004.ticher gambar thn 2006/2007.kepramukaan thn 2007.manasik haji thn 2007.pencak silat PSHT PONOROGO thn 2005/2006. LEADERSHIP...2006.,,,TUK SELANJUT NYA MENYUSUL...SEE UUUUUU

  • Who I Want to Meet:

    HALOOO TEMAN KAPAN KITA REONIAN sd senter cibatok 03?..... weyyy dulur kapan kt temu alumni d kananga.....

CHIEF OF ART

CHIEF OF ART
PHOTO ABANG GANTENG

"OPTIMALISASI KERJA PAINTING"

oarganisasi painting merupakan salah satu wadah kesenian dan keterampilan. yang di selenggarakan di pondok pesantren"wali songo ngabar", untuk mendukung kegiatan exstra di kampus PPWS NGABAR. Dan salah satu kesenian yang di palajari di antaranya: kaya ilmiyah,crpan,mewarnai,lukis atas kanvas.khot kaligrafi,poster,karikatur,anekdot dan lain sebaginya.
hingga sampai saat ini "PAINTING" masih bereksistensi di tanah ngabar "wali songo".
awal mula berdirinya painting dan hasil jerih payah esha prihan yang telah datang dari daerah jawa barat dan bertempat di wilayah bogor cibatok. beliau mengemban anak didiknya semasa bardomisi dan breksistensi di OSWAS( organisasi santri wali songo),
"PAINTING" di dirikan pada tanggal 9 pebruari 2006 bertepatan pada acara "gebyar seni teater citra PPWA NGABAR"
personilisasi
(organisasi painting club)
priode:2006/2008
pembingbing: esha prihan jaya BOGOR
bendahara : zulfikar KUPANG
sekertaris : Rocky WONOGIRI
ketua umum : wildan asyir SURABAYA
sekertaris : adam DEPOK
bendahara :inggit SURABAYA


SETAF-SETAF
ARDIAN :LUMAJANG
ANDREAN :DEPOK
ALFIN :LOMBOK
ZU'UN :SAMARINDA
INDRA :CIREBON
DEDE :JATIM
DIVI :JAKARTA
WILDAN :SUKO
DENI :RIAU
RIZKY :LUMAJANG
AZZAM :LOMBOK

"KODE ETIK"

1.membudayakan salam redaksisetelah salam"pada setiap perkumpulan"
2.mengucapkan salam sebelum masuk kamar
3.membiasakan berjabat tangan pada setiap perkumpulan
4.mengenakan baju kokoh putih pada setiap perkumpulan "kumpul rutin malam minggu"
5.makan malam seminggu sekali pada hari jum'at pagi
6.mengoptimalkan kerja mading pada setiap malam jum'at
7.sedekah'iuran wajib rp.5000 ,guna biaya mading .bulanan
8.menjaga keindahan kamar.
9.mengevaluasi hasil kerja mingguan.
10.menjaga tali silaturahmi antar sesama.
"PROGRAM KERJA"
1. MEMBUAT ASESORIS TIAP ANGKATAN
2. MEREALISASIKAN IPEN BESAR DALAM SATU ANGKATAN
3. MENERTIBKAN STUDY BANDING DUA MINGGU SEKALI"KELUAR CAMPUS"
4. MENERTIBKAN PIKETHARIAN KAMAR.
5. MENERTIBKAN MADING MINGGUAAN.
6.MENGECEK PARALATAN DAN PERLENGKAPAN.
7.KUMPUL RUTIN PADA SETIAP MALAM MINGGU

HALOO...NI KITA2 LG FOTO BARNG DI KAMAR DISGN OF PIANTING]

HALOO...NI KITA2 LG FOTO BARNG DI KAMAR DISGN OF PIANTING]
MASA BERDIKRARI,,,GOKIL ABISSSSSS......... MAU GABUNG MA KAMI SILAH KAN HUB: AA EZZA

KAMAR KERAMAT

KAMAR KERAMAT
ASSSKUM...WAI KAWAN 2,SEDIKIT BANYAKNYA KAMI AKAN MEMEPAR KAN BAGIMANA SEJARAH KAMAR "KERAMAT" MEMENG ,SAYA SADARI '''AA EZZA MEMANG SALAH .cozz dah menyalah gunakan kamar ayang telah di beriamanat oleh H. ZAKY LC.namaun apa boleh buat kamar tersebut DIGUSUR.kejadian itu tepat pada jam:00.00. KUHP: KETAUAN MEROKO DI KAMAR.POKONYA BANYAKKKK... DAHH BY:EZZA

"GRAKAN PRAMUKA "

"GRAKAN PRAMUKA "
hari ter akhir untuk klaka ESHA semasa jabatannya dalam :OSWA"

"PAGELERAN SENI SANTRI KELAS AKHIR"

"PAGELERAN SENI SANTRI KELAS AKHIR"
Loading...

Potret a essa

Potret a essa
ttl: bogor 12 juli 89 almat: kp cibatok kec:cibingbulang kab: bogor tlp:(0251)647738

zulfikar yusup

zulfikar yusup
bendahara umum

Rocky afresian

Rocky afresian
sekertaris umum

wildan bom-bom

wildan bom-bom
wildan from suroboyo...........

fahmi sakoti

fahmi sakoti
prom karawang...........

ibnuzu"un

ibnuzu"un
ttl:samarinda 24 desember 1992 alamat:jl kh sman hudi rajawali Gg:an"nur no:02samarinda kaliman tan timur tlp:(0541)766139

dede

dede
painter

alfin

alfin
painter

indra suwandi

indra suwandi
painter

andrean dinda pambudi

andrean dinda pambudi
paintir

ardian bangga

ardian bangga
painter

Arsip Blog